ON LINE

Followers

SEPEDA MOTOR MICHAEL COPPEDGE MENERJANG FLYOD BRIGGS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Pengerjaran dalam kecepatan tinggi yang dilakukan polisi Oklahoma, AS, berakhir dramatis setelah seorang warga yang nekat ikut membantu aparat dengan menghadang sepeda motor tersangka. Miturui polisi, warga Kansas, Floys Briggs, berlari menyeberang jalan di Chickasha ketika dia melihat sepeda motor tersangka bernama Michael Coppedge melaju cepat dan menerjangnya sampai terjungkal. " Saya pikir, saya harus menghentikan orang ini sebelum dia celaka seperti anak kecil, " ujar Briggs kepada WFOR-TV dan dikutip UPI, Selasa.

Michael Coppedge ( kiri ) yang menabrak Flyod Briggs ( kanan )
Michael Coppedge ( kiri ) yang menabrak Flyod Briggs ( kanan ), seorang warga Kansas, AS.
Coppedge yang terpelanting kemudian melarikan diri sebelum dihadang polisi Chickasha. Coppedge yang terpelanting kemudian melarikan diri.  Coppedge mengaku kabur karena tak memiliki SIM dan asuransi. Tak ada yang terluka dalam insiden ini.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.