ON LINE

Followers

SAAT HENDAK DIBAWA KE KAMAR JENAZAH, PRIA ITU BERGERAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Seorang pria Milwaukie, Wisconsin, AS, dinyatakan meninggal, Selasa ( 19/5 ) dan keluarganya diberi tahu. Saat jenazahnya akan dibawa ke kamar mayat, pria itu menggeliat. Pacar pria itu menelepon pihak berwenang karena selama dua hari dia tak mendapat kabar perihal nasib pria ini yang mempunyai masalah kesehatan serius.

Saat pemeriksa medis mempersiapkan jenazahnya untuk dibawa ke kamar mayat, pria itu mulai menggerakkan lengan kiri dan kaki kanannya.
Saat pemeriksa medis mempersiapkan jenazahnya untuk dibawa ke kamar mayat, pria itu mulai menggerakkan lengan kiri dan kaki kanannya.
Petugas pemadam kebakaran pun tiba di lokasi bukan untuk memadamkan api, akan tetapi mengevakuasi pria tersebut ke rumah sakit. Kenapa bukan mobil ambulans rumah sakit yang menangani masalah ini, tanya saja kepada Reuters yang meliput berita ini ? Saat petugas pemadam kebakaran tiba di apartemen tempat pria ini tinggal, mereka menemukannya dalam keadaan dingin, pucat, dan kaku di kaki tempat tidurnya sehingga dianggap meninggal.

Petugas forensik tiba dan menghubungi keluarganya, tetapi saat akan dibawa ke kamar jenazah, pria yang tak disebut jatidirinya itu bergerak. Paramedis lalu membawa pria yang punya masalah tiroid itu ke rumah sakit. Pria ini masih dirawat di unit intensif untuk mengetahui perkembangan kesehatannya.
 
AFP / Reuters / Kilas Kawat Sedunia.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.