ON LINE

Followers

RUSSELL STANSFIELD MENDAPAT HUKUMAN UNIK DI ABAD INI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Pria Inggris, Russell Stanfield ( 38 ) ketahuan mencuri uang dari mesin parkir koin di Bury, Manchester, Inggris, awal 2015. Dalam pemeriksaan di pengadilan, belum lama ini, ia mengakui melakukan tindak kriminal serupa pada sejumlah mesin yang dioperasikan dengan koin. Pengadilan pun menjatuhkan hukuman yang cukup unik kepada Stansfield.

Selama lima tahun, ia tidak boleh menyentuh dan menggunakan mesin apa pun yang dioperasikan dengan koin. Konsekuensinya, ia tidak bisa menggunakan mesin parkir koin di bandar udara dan di rumah sakit. Ia juga tidak bisa menggunakan mesin penjual makanan dan minuman yang menggunakan koin.

Russell Stansfield ( inset ) bisa menjadi orang pertama di dunia yang dilarang oleh hukum dari menggunakan APAPUN mesin dioperasikan koin
Russell Stansfield ( inset ) menjadi orang pertama di dunia yang dilarang oleh  Pengadilan Manchester, Inggris, dengan hukuman unik. Ia tidak boleh mengoperasikan atau menggunakan  mesin yang dioperasikan dengan koin.
Ia diperbolehkan membeli tiket kereta dengan mesin koin, tetapi tidak boleh lama-lama berada dekat mesin itu. Setelah membeli tiket, Stansfield harus langsung menjauh dari mesin. Ia bahkan dilarang menggunakan telepon koin, kecuali untuk melakukan panggilan darurat.

" Ada banyak hal yang tidak bisa saya lakukan. Saat saya berada di rumah sakit selama empat jam, misalanya, saya tidak bisa membeli makanan dari mesin, " tuturnya, seperti dikutip manchestereveningnews.co.uk. Sungguh malang benar nasib Russell Stansfield ini.

Manchester Evening News / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.