ON LINE

Followers

RICHARD POULA JR NAIK POHON DI TEPI TEBING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Negosiasi selama tiga jam akhirnya membut Richard Poula Jr ( 32 ), pria asal Colorado bersedia turun dari pohon dan menyerahkan diri kepada polisi. Poula akhirnya ditahan karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan sejumlah pelanggaran lain sepanjang pelariannya. Komandan Kantor Sheriff Boulder County Heidi Prentup mengatakan, polisi di Longmont menerima telepon tentang seorang pria yang menghentikan mobilnya di tengah jalan dan memukulinya dengan batang besi sehingga kaca jendela pecah.

" Warga yang melapor memutuskan mengikuti pria itu hingga polisi datang, " kata Prentup. Diikuti polisi, Poula melarikan mobilnya ke pegunungan, sekitar 6 kilometer dari lokasi awal. Tak bisa menguasai kemudi mobil Poula  menabrak batu besar dekat tempat parkir sehingga mobilnya terguling ke padang rumput.

Takut tertangkap polisi yang mengejarnya, Richar Poula Jr nekat naik pohon yang berdiri di pinggir tebing curam.
Takut tertangkap polisi yang mengejarnya, Richar Poula Jr nekat naik pohon yang berdiri di pinggir tebing curam.
Poula kemudian berlari menyusuri jalan setapak di tepian tebing yang menanjak dan akhirnya pelariannya terhenti saat dia menaiki pohon di pinggir tebing setinggi 10 meter dari dasar tebing. Tim elite SWAT Boulder County perlu waktu tiga jam untuk membujuk Poula turun. Selain mengemudi sambil mabuk, dia diperiksa karena melaporkan adanya kecelakaan.

Tidak itu saja ulah Poula, dia melarikan diri dari lokasi kecelakaan. Ia juga melarikan diri dari polisi, perilaku berbahaya, dan melanggar pembebasan bersyarat dari penjara. Kalau diurut mungkin masih ada daftar perilaku negatif lain yang dimiliki Poula.

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.