ON LINE

Followers

RIBUAN CACING TANAH BERTEBARAN DI SALJU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Jika lautan lebah keluar dari sarangnya di Lynwood diketahui penyebabnya, warga Bergen, Norwega, dihebohkan oleh ribuan cacing tanah yang bertebaran di salju. Karstein Erstad, seorang guru biologi, menemukan fenomena ini saat tengah berski di pegunungan luar kota Bergen. Semula Erstad menduga cacing itu keluar dari tanah menembus salju, tetapi salju terlalu tebal.

" Mereka seperti sudah mati, tetapi saat saya taruh di tangan, mereka menggeliat. Ketebalan salju mencapai satu meter. Mereka mungkin kesulitan merayap di atas salju yang dingin, " ujarnya.

Cacing yang ditemukan oleh Karstein Erstad. (Daily Mail)
Cacing yang ditemukan oleh Karstein Erstad. (Daily Mail)
Ilustrasi, saat cacing berkeliaran di atas salju ditemukan Ern
Ilustrasi, saat cacing berkeliaran di atas salju ditemukan Karstein Erstad.
Erstad membawa beberapa ekor ke Trond Haraldsen, pakar lingkungan di Institut Riset Bioforsk. " Fenomena ini biasa kami baca di buku teks, tetapi baru kalin ini saya mengalami sendiri di atas salju, " kata Haraldsen pada surat kabar Bergens Tidende.

Penemuan ini disusul penemuan serupa di sejumlah lokasi, hingga sejauh perbatasan Swedia. Para ahli menduga cacing tanah terangkat ke udara oleh sistem cuaca dan terbawa angin hingga ribuan kilometer dari lokasi asal mereka.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.