ON LINE

Followers

PETUGAS MENYAMAR SEBAGAI SISWA SEKOLAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 17 Juni 2015

Enam siswa sekolah menengah di Pearland, Texas, Amerika Serikat, ditangkap karena kasus narkoba dalam operasi  seperti dalam plot film televisi berjudul The 21 Jump Street. Kantor Sheriff County Brazoria mengatakan,  mereka bekerja sama dengan Pearland Independent School Distric. Caranya dengan  menyusupkan seorang petugas sebagai siswa sekolah menengah di Pearland dari 25 Agustus hingga 19 Desember 2014.

Empat  remaja ditahan.
Empat remaja ditahan dengan tuduhan kriminal.
Selain itu, petugas juga menyamar di sekolah menengah Dawson mulai 6 Januari hingga 27 Maret 2015. Kantor Sherif menyatakan, dua remaja bandel ditahan di Pearland bersama dengan siswa berusia 18 tahun, Aaron Coleman. Adapun remaja di Dawson yang ditangkap adalah Kevin Lambert ( 18 ).

UPI melaporkan, tim investigasi juga menyita narkoba, seperti kokain, mariyuana, alprazolam, dan tramadol selama operasi.  Siswa atau remaja yang ditahan itu harus menghadapi tuduhan kriminal serius. Tuduhan mencakup penyelundupan mariyuana dan narkoba yang berbahaya.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.