ON LINE

Followers

PEMINUM SODA DIET CENDERUNG BERTAMBAH GEMUK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Juni 2015

Orang dewasa yang mengonsumsi minuman ringan soda diet cenderung mengalami peningkatan ukuran pinggang dibandingkan yang tidak mengonsumsinya. " Makin banyak orang minum soda diet, garis pinggangnya kian lebar, " kata Sharon Fowler, peneliti di University of Texas Health Science Center di San Antonio, AS. Kenaikan ukuran pinggang rata-rata orang yang tak mengonsumsi soda 2 sentimeter.
Dr. Sharon Fowler.
Dr. Sharon Fowler.
Kenaikan ukuran pinggang rata-rata mereka yang hanya sekali minum soda diet 4 cm dan mereka yang kerap minum soda diet 8 cm. Kajian itu tercatat dalam Journal of the American Geriatrics Society, 17 Maret 2015. Studi yang dimulai sembilan tahun lalu itu mengkaji 749 orang Meksiko, Amerika, dan Eropa-Amerika berusia 65 tahun ke atas.

Para peneliti menanyakan pola minum soda diet dan mengukur lingkar pinggang tinggi, serta berat mereka. Peningkatan ukuran lingkar pinggang biasanya terkait kenaikan timbunan lemak di perut.
Minuman soda memang enak dikonsumsi asalkan pada tempatnya.
Minuman soda memang enak dikonsumsi asalkan sekali-kali di saat haus.
Itu meningkatkan risiko kesehatan seperti serangan jantung.  Studi sebelumnya pada Konferensi Stroke Internasional 2011 di Los Angeles, AS, dipaparkan konsumsi soda diet tiap hari meningkatkan risiko stroke dan jantung.

Sumber : Kilas Iptek / Livescience / ICH.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.