ON LINE

Followers

PELAYAN RESTORAN MENDAPAT TIP 3.000 DOLLAR AS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Seorang perempuan pelayan di New York City, Amerika Serikat, mendapat rezeki nomplok, pekan lalu. Bayangkan, ia mendapat tip 3.000 dollar Amerika Serikat atau Rp 38,7 juta dari tamu di restoran tempat ia bekerja di Times Square New York City. Tip itu diberikan pemuda yang menyantap makanan dengan nilai tagihan 43,5 dollar AS alias Rp 563.000 jauh di bawah nilai tip.

Pemuda misterius yang mengaku sebagai Mike, rela memberikan tip sebesar 3.000 dollar AS kepada wanita pelayan restoran di New York.
Pemuda misterius yang mengaku sebagai Mike, rela memberikan tip sebesar 3.000 dollar AS kepada wanita pelayan restoran di New York.
Pecahan 100 dollar AS sebanyak 30 lembar diterima wanita pelayan restoran sebagai tip atas pelayanan yang dia berikan kepada pengunjung restoran yang mengaku sebagai Mike.
Pecahan uang kertas 100 dollar AS sebanyak 30 lembar diterima wanita pelayan restoran sebagai tip atas pelayanan yang dia berikan kepada pengunjung restoran pemuda yang mengaku sebagai Mike.
Pemuda itu ingin nama aslinya tak disebut sehingga meminta cukup dipanggil Mike. Miturut Mike, ia memberikan tip sebesar itu karena mengetahui si pelayan kesulitan membayar sewa apartemen yang sangat mahal di New York City. Seperti dikutip abcnews.go.com, motivasi Mike membantu perempuan pelayan itu adalah ingin menyebarluaskan semangat pay-it-foward atau meneruskan kebaikan kepada orang lain yang sedang dikembangkan mantan gurunya, Rich Specht.

Mike tidak meminta si pelayan membalas kebaikan kepada dirinya, tetapi justru harus membalas kebaikan itu kepada orang lain. Artinya, si pelayan diharapkan meneruskan perbuatan baik yang dinikmatinya kepada orang lain yang memerlukan. Intinya, semangat menebarkan kebaikan yang telah dirintis Mike, oleh si perempuan pelayan itu, juga dibagikan ke orang lain suatu saat nanti.

ABC / ATO /Foto: New York Post.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.