ON LINE

Followers

PATRICIA LEECE DICEKIK LEHERNYA DENGAN TALI BRA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Ketika dua orang berkelahi, apa saja digunakan untuk menyerang dan bertahan. Terkadang barang yang dipakai untuk menangkis serangan orang yang menyerang asal ambil saja dan terkesan saru. Padahal barang yang digunakan untuk menyerang peruntukannya bukan untuk menyakiti orang lain, akan tetapi untuk melindungi alat fital si penyerang sendiri.

Karena terkesan saru, maka Polisi di Kentucky, Amerika Serikat, mengatan, seorang perempuan yang lehernya dicekik dengan bra segera membalas dengan memukul kepala penyerangnya memakai keramik berbentuk ayam. Bra yang seharusnya disembunyikan di balik kemeja atau blouse wanita, kali ini terpaksa dikeluarkan sebagai senjata untuk menyerang.

Ashley Sies ( 31 ) wanita yang sedang mabok karena pengaruh narkoba dilarikan ke rumah sakit, setelah kepalanya memar dihantam keramik ajam jago.
Ashley Sies ( 31 ) wanita yang sedang mabok karena pengaruh narkoba dilarikan ke rumah sakit, setelah kepalanya memar dihantam keramik ajam jago. Ia mencekik leher Patricia Leece dengan tali bra.
Keramik ayam jago yang dipakai Patricia Leece mempertahankan diri dari serangan Ashley Sies.
Keramik ayam jago yang dipakai Patricia Leece mempertahankan diri dari serangan Ashley Sies.
Patricia Leece menceritakan urutan kejadian kepada wartawan kantor berita UPI.
Patricia Leece menceritakan urutan kejadian kepada wartawan kantor berita UPI. Dengan napas terengah-engah karena lehernya terjerat tali bra milik Ashley Sie, Patricia menceritakan awal peristiwa naas yang menimpanya, Senin ( 30/3 ) lalu.
Keruan saja orang yang dicekik merasa disakiti dan balik memukul sebagai pertahanan diri terhadap si penyerang. Peristiwa orang dicekik dengan tali bh dialami Patricia Leece ( 61 ) yang tinggal di Lexington, Kentucky, pada awalnya tak menyangka saat dirinya membuka pintu rumahnya. Saat pintu rumah terbuka, Patricia menyangka yang datang adalah cucunya, akan tetapi yang datang adalah perempuan asing bernama Ashley Sies ( 31 ).

Ashley Sie langsung menerobos ke dalam rumah dan mencekik leher Leece dengan bra. " Kami berkelahi 15 hingga 20 menit. Karena tercekik lehernya dengan tali bra, Patricia dengan gerak reflek mengambil keramik ayam yang ada di lantai, " tuturnya kepada upi.com.

Keramik ayam kena kepala Ashley yang saat itu di bawah pengaruh narkoba. Ashley jatuh pingsan dan terkulai di lantai. Buru-buru Leece pun menelepon 911 minta bantuan polisi untuk menyelesaikan masalah penyerangan ini.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.