ON LINE

Followers

P22 KELUYURAN MASUK RUMAH DI KAWASAN LOS FELIZ.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Juni 2015

Seekor singa, Senin (13/4 ) lalu, kedapatan berada di bawah sebuah rumah di kawasan Los Feliz, Los Angeles, Negara Bagian California, Amerika Serikat. Ia sedang bersembunyi di bagian bawah rumah saat dua pekerja yang memasang sistem keamanan di rumah itu menemukannya. Mereka pun langsung menghubungi pemerintah kota Los Angeles.

Unit Satwa Liar California segera bertindak. Tidak ketinggalan, ada puluhan wartawan lengkap dengan kamera televisi yang mendatangi rumah itu untuk meliput peristiwa langka, singa masuk dan beristirahat di rumah warga. Singa itu bukan singa yang asing bagi warga kota. Petugas mengenalnya sebagai P22.

Ilustrasi singa P22 masuk rumah.
Ilustrasi singa P22 masuk rumah.
Singa P22 datang mengendap-endap ke sebuah rumah berpenghuni di kawasan California.
Singa P22 datang mengendap-endap ke sebuah rumah berpenghuni di kawasan  Los Angeles.
Sebelum kedapatan masuk ke rumah warga, P22 diketahui menghuni Taman Griffith, yang luasnya 1.740 hektar di Los Angeles. P22 tinggal di Taman Griffith sejak lebih dari tiga tahun lalu secara tidak disengaja. Maksudnya hewan itu datang sendiri, mungkin dari wilayah gunung yagn berada tidak jauh dari taman, dengan melintasi jalur jalan raya yang sangat sibuk.
 
Ia lantas ditangkap petugas dan diberi pemancar. P22 tergolong cukup terkenal karena pernah tampil dalam foto di majalan National Geographic. Dengan berbagai upaya, pada Senin, petugas tidak berhasil memaksa P22 meninggalkan rumah penduduk.
 
Seperti dilaporkan utsandiego.com, baru pada Selasa ( 14.4 ), sang singa mau keluar dan kembali ke Taman Griffith. " Singa sudah meninggalkan bangunan, " tulis Unit Satwa Liar California pda akun Twitter mereka. Uniknya, sama seperti ketika tiba-tiba tinggal di Taman Griffith dulu, singa kali ini juga meninggalkan rumah warga dengan diam-diam.

Reuters / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.