ON LINE

Followers

NARIKO MENAWARKAN KARYA SENI POTONG RAMBUT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Di sebuah salon di luar kota Sao Paulo, Brasil, seorang penata rambut menawarkan karya seni di kepala Anda. Nariko ( 27 ) sudah setahun ini berkreasi menggambar wajah orang terkenal, dari penyanyi sampai bintang olahraga. Dari Snoop Dogg sampai Neymar jadi objek seni penataan  rambut yang digemari banyak orang.

Nariko sedang berkarya memangkas rambut pelanggannya, agar dibentuk wajah Nemar.
Nariko sedang berkarya memangkas rambut pelanggannya, agar rambutnya dibentuk wajah Nemar bintang sepakbola Barcelona Spanyol.
Pelanggan membawa gambar selebritas favorit mereka dan Nariko menggunakan alat potong rambut untuk membuat gambar itu. Untuk detail yang lebih kecil, Nariko memakai pisau cukur. Terkadang juga menambahkan warna pada rambut yang dipotongnya.

" Ini juga seni, " ujar Nariko yang mengaku ayah dan kakeknya bekerja sebagai tukang cukur. " Saya senang dapat menginspirasi kaum muda untuk berkarya seni, khususnya menata rambut agar rapi dan glamour, katanya pada Reuters. Tentu saja pelanggan salonnya semakin banyak dari hari ke hari.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.