ON LINE

Followers

MARILYN HARTMAN INGIN NAIK PESAWAT GRATIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Seorang perempuan yang terkenal suka menyelinap ke penerbangan komersial akhirnya ditangkap polisi di Bandara Internasional O'Hare, Chicago, Amerika Serikat. Perempuan bernama Marilyn Hartman, ( 64 ) ditangkap pada akhir bulan lalu di arena terbatas bandara. Polisi mengatakan Selasa lalu,  saat ditangkap dia tak mempunyai tiket penerbangan.

Masih tersenyum : Marilyn Hartman , 62 , mengaku dia tidak akan pernah mencoba untuk melompat pesawat lagi tanpa tiket - meskipun setidaknya setengah lusin penangkapan untuk itu tahun ini saja
Masih tersenyum : Marilyn Hartman ( 64 ), mengaku dia pernah mencoba untuk melompat masuk kabin pesawa tanpa tiket. Dalam tahun ini saja, setidaknya sudah enam kali dia ditangkap untuk kasus sama.
Dia ditangkap tahun
Tahun 2014 Harman ditangkap dua kali oleh Petugas Bandara San Fransisco, tetapi tidak kapok juga untuk menghentikan aksinya. Hartman ingin merasakan naik pesawat dengan gratis.
Hartman dicokok ke tahanan setelah dia berada di area terbatas terminal bandara, ujar petugas polisi Barri Lemmon dari Kepolisian Chicago. Hartman didakwa dengan pelanggaran pidana dan diperintahkan muncul di pengadilan pada 29 Mei.

Peristiwa ini mendapat perhatian nasional karena berkali-kali berupaya menerobos area terbatas terminal bandara untuk menyelinap masuk pesawat. Dia telah beberapa kali ditangkap dan terakhir tahun lalu saat menyelinap ke pesawat Southwest Airlines penerbangan dari San Jose menuju Los Angeles.

Reuters / JOY / Photo : KNBC / AP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.