ON LINE

Followers

LI MEMPERDAYAI ZHENG LEWAT MEDIA SOSIAL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Laki-laki asal Wenzhou, Provinsi Zheijang, Tiongkok, yang bernama Li ( 30 ) betul-betul keterlaluan. Ia menjalin asmara dan akhirnya memeras pacarnya itu. Petualangan asmara Li dimulai ketika ia bertemu perempuan bernama Zheng di media sosial, Januari 2015. Entah bagaimana, walaupun lebih tua 23 tahun ketimbang Li, Zheng merasa jatuh hati dengan Li.

Kedua orang ini pun menjalin hubungan spesial. Mereka lantas bertemu di hotel, 20 Maret 2015. Tak lama, miturut Zheng, ia menerima pesan yang disertai foto-foto panas dari pertemuannya dengan Li. Dilaporkan globaltimes.cn, Minggu ( 19/4 ), pesan tanpa nama itu berbunyi, " Kalau menolak memberikan 150.000 yuan alias Rp 311 juta dalam tiga hari, saya akan menyebarkan gambar-gambar ini di internet ".

Semula Zheng diminta menyerahkan 150.000 yuan kepada Li, namun diturunkan menjadi 30.000 yuan.
Semula Zheng diminta menyerahkan 150.000 yuan kepada Li, namun diturunkan menjadi 30.000 yuan. Karena curiga dirinya diperas Li, maka Zheng melaporkan kasusnya kepada polisi Wenzhou.
Li berusaha meyakinkan Zheng dengan menyatakan dirinya menerima pesan yang sama dan mendesak Zheng memberikan uang kepada pemeras. Setelah menerima pesan kedua yang menuntut uang 30.000 yuan alias Rp 62 juta, Zheng melaporkan kasusnya kepada polisi. Petugas keamanan melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap Li yang bersekongkol dengan temannya, Chen.

Global Times / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.