ON LINE

Followers

LEE WRIGHT DAN LESLIE ROY TERJEBAK SALJU TEBAL DI TENGAH HUTAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Dua perempuan bersaudara diselamatkan kue Girl Scout setelah tersesat di hutan rimba, Michigan, Amerika Serikat, selama dua pekan. Dua bersaudara separuh baya itu bertahan hidup dengan memakan kue Girl Scout dan minum salju yang meleleh. Petugas Search and Rescue, Sabtu pekan lalu, berhasil menemukan Lee Wright ( 56 ) dan Leslie Roy ( 52 ), dua pekan setelah SUV mereka mogok di tengah hutan dalam kondisi salju tebal pada 11 April.

Posisi mogok mobil tepat berada di bagian paling lebat hutan Upper Peninsula, Michigan. Miturut petugas SAR, seperti dikutip UPI, Wright dan Roy sangat lemah meskipun dalam kondisi baik. " Ini benar-benar menakjubkan, sulit dipercaya, " ujar Polisi Luce County Negara Bagian Michigan,  Jeff Marker, yang ikut dalam misi SAR itu.

Saudara Leslie Roy , tepat , dan Lee Marie Wright duduk di sebuah helikopter Kepolisian Negara Michigan setelah mereka diselamatkan Jumat, April 24, 2015 dari Michigan Upper Penisula . Para suster selamat 13 hari di daerah terpencil dari Upper Penisula setelah SUV mereka terjebak sekitar 3 mil dari Danau Superior .
Dua bersaudara Leslie Roy ( kanan ) , dan Lee Marie Wright ( kiri )  duduk di dalam helikopter Kepolisian Negara Michigan setelah mereka berhasil  diselamatkan Jumat, April 24, 2015 dari Michigan Upper Penisula . Dua bersaudara ini  selamat setelah 13 hari berada di daerah terpencil wilayah Upper Penisula,  setelah SUV mereka terjebak salju tebal di tengah hutan , sekitar 3 mil dari Danau Superior .
Mereka memakai beberapa rangkap pakaian untuk menahan dingin. Mereka telah diselamatkan biskuit-biskuit untuk melewati hari-hari beku di tengah hutan, " kata Marker. Roy asal Nebraska dan Wright asal Oklahoma meninggalkan kota Ishpeming setelah mengunjungi famili dan berencana berkendara menuju Mackinaw City.

Mobil merek mogok di Crisp Point, wilayah yang tak terjangkau sinyal telepon seluler. Saat terjebak, mereka mengandalkan delapak kotak kue Girl Scout, sekantong kue keju, dan minum air dari salju yang meleleh. Helikopter polisi melihat posisi Roy dan Wright, Jumat lalu yang langsung bergerak bersama tim SAR menempuh perjalanan selama 25 menit menuju lokasi Roy dan Wright berada.

UPI / JOY / Photo and Credit: Michigan State Police.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.