ON LINE

Followers

KOALA MASUK KE RUANG GAWAT DARURAT RUMAH SAKIT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Polah binatang di mana pun lucu. Seekor koala tertangkap kamera pengawas masuk diam-diam ke ruang gawat darurat rumah sakit, Hamilton Base di Victoria, Australia. Dia bisa masuk ke ruang gawat setelah berhasil mengaktifkan sensor pintu otomatis.

Penampakan seekor koala terekam CCTV memasuki rumah sakit di Australia.
Seekor koala terekam kamera CCTV saat memasuki rumah sakit di Australia.
Koala pra dewasa ini terlihat mondar-mandir dari satu ruangan ke ruangan lain dan akhirnya keluar lagi lewat pintu yang sama. Potongan adegan koala itu pekan lalu diunggah media sosial, termasuk Facebook dan ditonton puluhan ribu kali. " Kami pikir hewan berasal dari taman di seberang jalan, " ujar Brigid Kelly, petugas hubungan masyarakat rumah sakit Hamilton.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.