ON LINE

Followers

JUTAAN LEBAH BERHAMBURAN KELUAR DI JALAN RAYA INTERSTATE 5 DI LYNWOOD.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Jalan raya Interstate 5 di Lynnwood, Negara Bagian Washington, Amerika Serikat, menjadi lautan lebah, Jumat ( 12/4 ) dini hari. Sebuah truk yang membawa 448 sangkar lebah senilai 92.000 dollar AS alias Rp 1,2 miliar terguling akibat ban depan pecah di jalan raya Interstate 5. Akibatnya sekitar 44 juta lebah yang marah karena sangkarnya pecah, terbang berhamburan ke jalan raya.

Tentu saja pengemudi yang sedang melintas di jalan raya tersebut kaget dan mengurangi kecepatan laju kendaraannya. Patroli jalan raya Washington mengatakan, lebah-lebah itu segera berkumpul membentuk koloni dan sebagian masih terbang di sekitar jalan raya. Lebah-lebah tak bergerak pada udara dingin di malam hari, namun semakin agresif menjelang fajar menyingsing.

Sebagian besar lebah yang berkerumun di jalan, akhirnya dimusnahkan dengan menyemprotkan busa oleh petugas pemadam kebakaran.
Sebagian besar lebah yang berkerumun di jalan, akhirnya dimusnahkan dengan menyemprotkan busa oleh petugas pemadam kebakaran.
Jutaan lebah menyengat petugas penyelamat yang memakai pakaian anti panas dan sengatan, juga sarung tangah dan helm penutup kepala. Jutaan lebah semakin beringas bertebangan ke segala arah, saat suhu jalanan meningkat tajam di siang hari bolong.
Jutaan lebah menyengat petugas penyelamat yang memakai pakaian anti panas dan sengatan, juga sarung tangan dan helm penutup kepala. Jutaan lebah semakin beringas bertebangan ke segala arah, saat suhu jalanan meningkat tajam di siang hari bolong.
Sangkar lebah yang masih utuh diamankan petugas pemadam kebakaran untuk tempat menyimpan kembali lebah yang bisa ditangkap.
Sangkar lebah yang masih utuh diamankan petugas pemadam kebakaran untuk tempat menyimpan kembali lebah yang bisa ditangkap.
Tumpukan sangkar lebah yang sudah kosong isinya teronggok di pinggir jalan bebas hambatan. Sementara jutaan lebah yang menghuni sangkar itu terbang berhamburan ke segala arah.
Tumpukan sangkar lebah yang sudah kosong isinya teronggok di pinggir jalan raya Interstate 5. Sementara jutaan lebah yang menghuni sangkar itu terbang berhamburan ke segala arah.
Pemadam kebakaran pun datang dan menyemprotkan air untuk menenangkan kawanan lebah saat petugas dari Belleville Honey and Beekeeping Supply, perusahaan pemilik lebah itu, berusaha mengumpulkan lebah yang tercecer di jalan raya. Lebah-lebah semakin beringas setelah suhu naik melebihi 12 derajat celsius. Polisi lalu memperingatkan pengemudi yang melintas untuk menutup kaca kendaraan.

Malangnya beberapa wartawan yang meliput insiden itu dilaporkan menjadi korban sengatan lebah. Seth Thompson dari Belleville Honey mengatakan, 128 kandang lebah diselamatkan sebelum pemadam kebakaran menyemprotkan busa untuk menumpas lebah yang tersisa pada pukul 09.00, enam jam setelah insiden terjadi. Thompson mengatakan, sisa lebah harus dimatikan karena bisa menyebar ke mana-mana.

UPI / WAS / Washington state (+video) - CSMonitor.com.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.