ON LINE

Followers

JARINGAN BIOSKOP KAMBOJA MINTA MAAF.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Legend Cinema, jaringan bioskop Kamboja yang berpusat di ibu kota Phnom Penh, terpaksa meminta maaf kepada publik karena menggelar Fast and Furious Competetion yang meminta peserta ngebut dengan sepeda motornya dan mengunggah foto spedometernya. Lomba ini segera mendapat badai kecaman karena dianggap mendorong cara berkendara yang berbahaya. Legend Cinema menggelar kompetisi ini  peluncuran film blockbuster Furious 7 di negeri ini, tanggal 13 April lalu.

Spedometer motor dengan kecepatan penuh harus diunggah fotonya ke media sosial, sebagai syarat ikut lomba ngebut dengan sepeda motor.
Spedometer motor dengan kecepatan penuh harus diunggah fotonya ke media sosial, sebagai syarat ikut lomba ngebut dengan sepeda motor.
Jaringan sinema ini memasang iklan di laman Facebook nya dan meminta penunggang motor ngebut dan mengunggah indikator kecepatan di spedometernya dengan tagar I'm the Fastest like #Fast&Furious7. Juru bicara jaringan Legend Cinema di Lant mengatakan, pihaknya sama sekali tidak mendorong cara berkendara yang berbahaya. Ini murni kompetisi, katanya.

" Tetapi, karena menimbulkan kecaman, kami menarik iklan lomba tersebut, " kata Di Lant, Jumat pekan lalu. Iklan itu hanya perpasang selama dua jam kemudian dicabut dengan pesan berbunyi, " Kami memohon maaf atas program Fast & Furious Competition. Kami menyesal hal itu. " Kementerian Transportasi Kamboja menjelaskan, enam orang tewas setiap hari akibat kecelakaan lalu lintas di jalanan Kamboja.

AP / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.