ON LINE

Followers

JARINGAN BEGAL PERHIASAN MEWAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Kepolisian Romania, Jumat ( 24/4 ) menahan 14 orang yang diduga kuat anggota jaringan perampok terlatih khusus begal perhiasan mewah. Jaringan yang mendandani para perampok layaknya eksekutif bisnis papan atas itu disinyalir punya wilayah operasi di seluruh negara anggota Uni Eropa. Di antara 14 orang tersebut, polisi mengidentifikasi satu orang pemimpinnya yang segera diserahkan kepada pihak kejaksaan untuk diinterogasi.

Perhiasan mewah jadi incaran kelompok begal yang berdandan layaknya eksekutif bisnis papan atas yang beroperasi di Bucharest, Romania.
Perhiasan mewah jadi incaran kelompok begal yang berdandan layaknya eksekutif bisnis papan atas yang beroperasi di Bucharest, Romania.
" Mereka dilatih memecahkan kasa dan mencuri arloji mewah hanya dalam tempo 30 detik, " ujar juru bicara kepolisian Bucharest, Mihai Pitulescu, sambil menambahkan, barang sasaran mereka paling rendah bernilai 1,5 juta euro. Jaringan ini mengenakan setelan karya perancang ternama dan telah melakukan perampokan senilai 10 juta euro sejak 2013 di beberapa negara Uni Eropa.

Penyidik mengatakan, anggota jaringan ini direkrut dari masyarakat kalangan bawah dan menandatangani kontrak untuk bergabung dengan, " Akademi Kriminal Romania ".  Lebih dari 200 agen rahasia terlibat dalam penyelidikan ini.

AP / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.