ON LINE

Followers

HU DAN CHEN DITANGKAP POLISI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Juni 2015

Seorang pengguna narkoba di Taizhou, Provinsi Zhejiang, Tiongkok, sengaja menyewa apartemen milik seorang polisi dengan tujuan agar petugas keamanan tidak mencurigai dirinya sebagai pemakai obat bius. Namun, taktik ini tidak berhasil. Petugas keamanan tetap berhasil membongkar aksinya.


Uniknya, Hu, demikian nama si pengguna narkoba, tertangkap dalam operasi yang dipimpin sendiri oleh polisi pemilik apartemen itu. Si polisi, yang bertugas di unit anti narkoba, awalnya mendapat informasi dari rekan-rekannya bahwa diduga ada aktivitas terkait narkoba di apartemen miliknya. Petugas keamanan kemudian menangkap Chen yang berkeliaran secara mencurigakan di sekitar apartemen tersebut.

Bermula dari penangkapan Chen saat menyuplai narkoba kepada Hu, polisi Taizhou pun akhirnya menangkap Hu di apartemennya.
Bermula dari penangkapan Chen saat menyuplai narkoba kepada Hu, polisi Taizhou pun akhirnya menangkap Hu di apartemennya. Keduanya lalu ditahan petugas keamanan Taizhou, Tiongkok.
Media globaltimes.cn melaporkan, saat diinterogasi, Chen mengaku menyuplai narkoba kepada Hu yang  menyewa apartemen milik polisi tersebut. Sang polisi kaget bukan kepalang. Ia juga marah karena apartemen miliknya disewa pengguna narkoba.

" Bagaimana mungkin apartemen saya disewakan kepada pengguna narkoba, " ujar si polisi. Segera setelah itu, operasi penangkapan digelar pada 23 Maret lalu. Petualangan pemakai narkoba, Si Hu pun berakhir sudah di sini.

Global Times / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.