ON LINE

Followers

EMPAT EKOR PIGMI MARMOSET BATAL DIKIRIM KE ARAB SAUDI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Konflik diplomatik antara Swedia dan Arab Saudi tak hanya berhubungan dengan politik dan pemerintahan. Empat ekor monyet pigmi marmoset batal dipindahkan dari Swedia ke Arab Saudi karena tak mendapat izin. Jonas Wahlstrom, Direktur Kebun Binatang Skansen, mengatakan, dirinya menerima telepon dari Kebun Binatang Riyadh yang mengabarkan, Pemerintah Arab Saudi tak mau memberi izin masuk bagi monyet terkecil di dunia. itu.

Tiga ekor pigmi marmoset alias monyet kecil batal diberangkatkan ke kebun binatang Riyadh, Arab Saudi.
Empat ekor pigmi marmoset alias monyet kecil batal diberangkatkan ke kebun binatang Riyadh, Arab Saudi. Tiga dari empat ekor pigmi marmoset ini, terpaksa dikandangkan kembali, menyusul memanasnya hubungan diplomatik antara Arab Saudi dan Swedia.
Ukuran tubuh pigmi marmoset dewasa rata-rata 12 sentimeter, kira-kira sepanjang jari tengah pria dewasa. Kebun Binatang Skansen membiakkan hewan mungil tersebut dan mengirimkan 10 ekor setiap tahun ke sejumlah kebun binatang di seluruh dunia.

Pada pertengahan Maret, Arab Saudi menarik duta besarnya di Stockholm setelah Swedia menghentikan kerja sama pertahanan dan mengkritik catatan pelanggaran hak asasi manusia di negara itu. Wahlstrom berharap krisis itu segera selesai. " Kalau tidak, kami terpaksa mengirim mereka ke negara lain, " ujarnya.

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.