ON LINE

Followers

DUA KOALA TERLIBAT PERKELAHIAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 17 Juni 2015

Ketika kita berjalan-jalan di alam bebas, terkadang kita menemukan hal lucu dan tak terduga. Hal itu dialami seorang pria yang tinggal di Melbourne, Australia. Adalah Ashton Webster nama pria tersebut ketika suatu sore mengajak beberapa anjing peliharaannya berjalan-jalan ke kawasan hutan dekat tempat tinggalnya. Saat menikmati acara jalan-jalannya, tiba-tiba ia melihat dua koala sedang berkelahi.

Ashton Webster sering mengabadikan hal lucu dan ganjil dengan kamera videonya saat melakukan perjalanan ke sebuah tempat.
Ashton Webster ( kanan ) sering mengabadikan hal lucu dan ganjil dengan kamera videonya saat melakukan perjalanan ke sebuah tempat. Kali ini ia melihat dua ekor koala tengah berkelahi.
Webster segera merekam adegan gulat dua koala yang sangat menggemaskan tersebut. Salah satu anjingnya yang bernama Lucy terlihat dalam rekaman video tersebut. Si Lucy berdiri sangat dekat memperhatikan dua koala yang sedang berkelahi dalam waktu lama sampai akhirnya Lucy diusir Webster agar menjauh dari lokasi perkelahian dua koala itu.

Kedua koala itu tampaknya tak memperhatikan ada anjing yang penasaran dengan ulahnya. Bahkan Webster yang tengah merekam adegan berkelahinya juga luput dari perhatian dua koala itu. Kedua koala itu begitu asyik berkelahi sampai-sampai tak memperhatikan sekelilingnya dan adegan perkelahian itu akhirnya masuk Youtube.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.