ON LINE

Followers

DAMPAK TUMPAHAN MINYAK DI LAUT TERHADAP BIOTA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Lima tahun berlalu, para peneliti menunjukkan dampak tumpahan minyak akibat ledakan di instalasi minyak lepas pantai Deepwater Horizon ( DWH ) di Teluk Meksiko, Amerika Serikat, 20 April 2010 lalu. Paparan minyak diatasi dengan 1,9 juta galon pelarut kimia. Dimuat Sciencedaily, 17 April 2015, dampak tumpahan minyak mencapai 100.000 kilometer garis pantai di Lousiana, Alabama, Missisippi, dan Florida.

Susan Laramore , Ph.D. ( kiri ) , seorang marinir dan biologi molekuler di Harbor Cabang Oceanographic Institute di Florida Atlantic University , dan Amber Garr
Susan Laramore , Ph.D. ( kiri ) , dan Amberr Garr sedang meneliti biologi molekuler di laboratoriom Harbor  Oceanographic Institute di Florida Atlantic University.
Peneliti dari Florida Atlantik University Harbor Branch Oceanographic Institute meneliti dampaknya terhadap tiram, siput,udang, karang, fitoplankton, dan zooplankton beserta sistem jejaring makanannya. Meskipun menurunkan dampak tumpahan minyak terhadap garis pantai ataupun fauna permukaan ( burung ), penggunaan pelarut kimia membuat minyak terkontaminasi organisme di kolom air.

" Alih-alih hilang, minyak terlarut tertumpuk di dasar sedimen sehingga mengganggu organisme laut, misalnya racun yang menyebabkan kanker serta efek mutagen yang mengubah perilaku, " kata Susan Laramore, penulis dua publikasi tersebut. Percobaan di laboratoriom menunjukkan, paparan senyawa itu memengaruhi suksesi kesuburan, perkembangan, kektahanan, dan perilaku berenang.

Sumber : Kilas Iptek / Science Daily / ICH.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.