ON LINE

Followers

CARA UNIK MELEPAS GIGI GOYANG AGAR SEGERA LEPAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Orangtua biasa membawa anaknya ke dokter gigi untuk cabut gigi. Namun, atlet dasalomba Amerika Serikat, Bryan Clay, punya kiat tersendiri mengatasi gigi bermasalah pada anaknya. UPI melaporkan, pemenang medali emas Olimpiade Beijing 2006 punya cara unik untuk melepaskan gigi anaknya yang sudah goyang tapi tak juga lepas dari gusi. Clay yang nyleneh ini mengunggah vidio di akun Twitter bagaimana kiat mengatasi gigi goyah agar segera lepas.

Bryan Clay melempar lembing dimana ujungnya terhubung dengan gigi goyang milik anak perempuannya, Ellie umur 5 tahun. Karena gigi goyang Ellie tak juga lepas, maka ia menyarankan ayahnya untuk cabut giginya dengan cara unik.
Bryan Clay melempar lembing dimana ujungnya terhubung dengan tali menyambung ke gigi goyang milik anak perempuannya, Ellie umur 5 tahun. Karena gigi goyang Ellie tak juga lepas, maka Ellie menyarankan ayahnya untuk cabut giginya dengan cara unik.
Caranya, ia memperlihatkan cara melempar lembing untuk melepas gigi anak perempuannya bernama Ellie. Ia menyuruh Ellie berdiri di sampingnya dengan gigi depannya terikat di tali. Ellie yang berusia lima tahun melihat ujung tali ini diikat di sebatang lembing. Tak lama, Clay mulai dengan aksinya dengan cara melempar jauh lembing ke udara.

Lemparan Bryan tersebut ada hasilnya. Gigi Ellie lepas seketika dan gusinya tentu saja mengeluarkan darah. Ellie menahan sakit sambil minta minum untuk membersihkan darah yang keluar dari gusinya. Clay kemudian men-tweet aksinya ini dan mengatakan bahwa ide melepas gigi dari gusi adalah murni ide Ellie, bebas biaya, murah dan efektif.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.