ON LINE

Followers

BERTENGKAR DALAM PESAWAT, EDMOND ALEXANDRE DIDENDA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Juni 2015

Hati-hati saat marah di tempat umum dan jangan sembarangan ditujukan ke orang lain. Apalagi kalau marahnya ini dilakukan dalam perjalanan udara, mengingat kebanyakan penumpang pesawat ingin tenang menikmati penerbangan udara. Kalau tak bisa menahan marah sebaiknya diam saja dan ingat pepatah diam itu emas sekalipun hati ini jengkel melihat orang lain tak diri cari enaknya sendiri.

Marah dalam penerbangan kali ini diumbar warga Haiti bernama Edmond Alexandre ( 61 ). Saat itu dia dalam penerbangan menggunakan American Airlines dari Miami, AS menuju Paris. Penerbangan panjang ini tentu melelahkan fisik Edmond apalagi dalam perjalanan itu dia sedikit kesulitan menggerakkan badannya.

Emond Alexandre.
Emond Alexandre.
Pasalnya ada seorang penumpang wanita yang duduk di depannya memiringkan sandaran kursinya ke arah tubuhnya. Keruan saja tak ada ruang lega di depannya untuk sekedar meluruskan kedua kakinya. Wanita ini tenang-tenang saja dan merasa tak bersalah menyorongkan sandaran kursinya miring ke belakang.

Alexandre Edmond menegur atas ulah wanita ini namun tak ada tanggapan. Ia merasa dirinya dilecehkan membuatnya marah dan menghardik si wanita ini. Pertengkaran hebat pun terjadi dan penumpang lain pun merasa terusik atas pertengkaran keduanya dalam pesawat.

Saat bertengkar, kru pesawat datang untuk melerai dan menenangkan hati Edmond yang sudah panas melihat kelakukan wanita  di depannya. Bukannya marah Edmond reda tapi tambah menjadi-jadi dan kali ini kemarahan ditujukan ke kru pesawat. Untung saja ada petugas keamanan penerbangan yang langsung menengahi masalah ini.

Akibatnya, Edmond Alexandre segera dibekuk dan diborgol. Penerbangan lantas dialihkan ke Boston, AS untuk menurunkan Edmond di bandar udara ini. Jumat pekan lalu, pengadilan Boston mendenda Edmond membayar denda sebesar 7.000 dollar alias Rp 91.000.000 gara-gara mengamuk di dalam pesawat.

AFP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.