ON LINE

Followers

BENNO GEMAR MAKAN BENDA ANEH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Benno, anjing Belgian Malinois berusia 4 tahun, kerap bikin pusing pemiliknya, Larry Brassfield. Anjing kecil ini gemar makan benda aneh, seperti koin, mainan karet, batu, bahkan celana dalam pernah dimakannya. Melihat daftar barang aneh yang dimakannya, Benno mungkin mengira perutnya tahan peluru sehingga menyantap lebih dari 20 peluru.

Kegemaran makan benda aneh bukannya surut, bahkan Benno akhir April malam lalu, malah makan lagi peluru-peluru yang ditinggal pemiliknya dalam sebuah tas. " Dia bertingkah seperti tak ada apa-apa sampai akhirnya muntah, " kata Brassfield. Karena Benno makan peluru lagi, oleh Brassfield lalu dibawa ke dokter hewan dan dari foto sinar X terlihat ada sejumlah peluru.

Dr Sarah Sexton , kiri , bermain dengan Benno , seorang Malinois Belgia, sebagai pemiliknya Larry
Dr Sarah Sexton ( kiri) bermain dengan Benno, anjing Malinois Belgia dan pemiliknya Larry " Sonny " ( kanan ).
Anjing makan hampir dua puluhan peluru hidup , menjalani operasi
Benno, anjing malinois Belgia hobi makan puluhan peluru hidup. Ia terpaksa menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru dari dalam perutnya.
Dokter Sarah Shelton lebih khawatir lagi sebab boleh jadi Benno keracunan daripada ledakan peluru dalam perutnya. Operasi pun dilakukan untuk mengeluarkan muntahan benda asing yang terlanjur masuk perut Benno. Dalam operasi kali ini, 16 peluru berhasil dikeluarkan, sisanya dikeluarkan lewat muntahan.

Setelah memakan 23 peluru, apakah Benno kapok ? Setelah operasi, ternyata Benno tak kapok makan benda asing, bahkan kali ini sasarannya adalah bra milik istri Brassfield yang disantapnya layaknya menyantap daging segar. " Ini kali keempat bra milik istri saya disantap, " ujar Brassfield memelas.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.