ON LINE

Followers

ANNEGRET RAUNIGK SIAP MELAHIRKAN BAYI KEMBAR EMPAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Juni 2015

Nenek asal Berlin, Jerman, Annegret Raunigk ( 65 ), sedang mengandung 21 minggu bayi kembar empatnya. Ia bakal tercatat sebagai perempuan tertua yang melahirkan bayi kembar empat. Sebelumnya, perempuan tertua yang melahirkan bayi kembar empat adalah Merryl Fudel yang berusia 55 tahun saat melahirkan bayi-bayinya itu.

Keluarga besar Nenek Annegret Raunigk asal Berlin berfoto bersama di teras rumahnya. Ia nenek dari 13 anak dan beberapa cucu.
Keluarga besar Nenek Annegret Raunigk asal Berlin berfoto bersama di teras rumahnya. Ia nenek dari 13 anak dan beberapa cucu.
Salah satu cucunya dilahirkan 10 tahun silam, diberi nama Leila.
Annegret Raunigk dan salah satu cucunya yang lahir 10 tahun silam dan diberi nama Leila.
Keempat bayi yang dikandung Raunigk itu berasal dari sperma dan sel telur donatur atau berasal dari proses inseminasi buatan. Situs dailymail.co.uk, Minggu ( 12/4 ), melaporkan, dokter kandungan sempat meminta Raunigk menggugurkan kandungan mengingat usianya yang sudah lanjut. Namun, Raunigk merasa sehat-sehat saja dan akan mampu melahirkan dengan baik.

Raunigk, guru bahasa Inggris dan Rusia, saat ini sudah mempunyai 13 anak. Anak sulungnya sekarang berusia 44 tahun. Pada 10 tahun lalu, ia melahirkan anak ke-13 yang diberi nama Leila.

Daily Mail / ATO / Foto : Us Magazine.com

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.