ON LINE

Followers

ANNABELLE SLUSHIE KELUAR RUMAH SEBELUM SUBUH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Juni 2015

Seorang anak perempuan berusia 4 tahun di Philadelphia, AS, kabur dari rumah pada pukul 03.00. Harlan Jenifer, pengemudi bus di Southeastern Pennsylvania Transportation Authority nomor 56 mengatakan, seorang pria menghentikan busnya sekitar pukup 03.00 Jumat pekan lalu di wilayah Tacony. Pria tersebut kemudian mengatakan pada Jenifer bahwa ia telah menemukan seorang anak perempuan yang tengah berputar-putar sendirian di jalanan.

Annabelle Slushie bocah perempuan berusia empat tahun, anak Jaclyn Mager dan Timothy Ridgeway keluyuran di waktu subuh.
Annabelle Slushie bocah perempuan berusia empat tahun, anak Jaclyn Mager dan Timothy Ridgeway keluyuran seorang diri di jalan raya sebelum subuh.
" Benar-benar tak bisa dipercaya. Saat itu pukul 03.00, " kata Harlan Jenifer. Anak perempuan itu kemudian masuk ke dalam bus ketika Jenifer mengontak polisi. Kejadian ini sangat lucu dan saya mengkhawatirkan dia.

Dia berada di tangan yang tepat, ujar Jenifer. Sedangkan pasangan suami istri, Jaclyn Mager dan Timothy yang ternyata orangtua anak perempuan itu, mengatakan, anak perempuan mereka berjanji tak akan lagi keluyuran sendirian lagi. Annabelle Slushie nama anak perempuan pasangan suami istri itu, kini tak bisa lagi keluyuran setelah kunci rumah mereka diganti.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.