ON LINE

Followers

ADA SUARA ANEH DI DALAM TOILET.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Apa jadinya saat sebuah rapat penting terganggu suara aktivitas di dalam toilet? Selain membuat rapat terganggu, hal itu membuat peserta rapat tertawa terbahak-bahak karena mendengar suara-suara di dalam toilet. Hal itu aneh tapi nyata dan terjadi ketika Rachael Jonrowe, Wali Kota Georgetown, Texas, Amerika Serikat, sedang berpidato mengenai penyakit infeksi mematikan di hadapan Dewan Kota.

Dengar Suara Pipis Laki-laki, Walikota Perempuan ini Hentikan Pidato sambil Nahan Tawa
Mendengar suara pipis laki-laki, Rachael Jonrowe, Walikota Perempuan ini menghentikan pidatonya sambil menahan tawa.
UPI melaporkan, pemaparan Rachael terinterupsi oleh suara-suara dari dalam toilet karena seorang anggota Dewan Kota yang berada di toilet lupa mematikan mikrofon yang dikenakannya. Mereka yang berada dalam ruang rapat dan tengah serius menyimak penjelasan Rachael pun tiba-tiba mendengar suara orang buang air kecil dan menyiram toilet.

Ada gangguan tersebut, Rachael berupaya keras menyelesaikan penjelasannya, tetapi ruang rapat malah menjadi ramai oleh gelak tawa gara-gara suara dari dalam toilet. Ketika anggota Dewan Kota yang lupa mematikan mikrofonnya itu kembali ke ruangan, ia diingatkan telah melanggar kesopanan.

UPI / LOK

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.