ON LINE

Followers

ADA SUARA ANEH BERASAL DARI RUANG KARGO PESAWAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Juni 2015

Tidur di sembarang tempat itu kadang kurang baik, terlebih saat jam kerja. Ini yang terjadi pada seorang petugas bagasi di Bandara Internasional Tacoma-Seattle, AS. Karyawan bagasi yang mulai bekerja pukul lima pagi Senin lalu seharusnya jadwal kerjanya selesai pukul 14.30. Akan tetapi, dia tertidur diruang kargo pesawat Alaska Airlines penerbangan 448 yang letaknya di bawah kabin penumpang.

Tidur nyenyak membuatnya lupa akan sekitar dan jelas karyawan ini tidak eling saat pesawat lepas landas dan mengudara ke bandara tujuan. Saat penerbangan menembus awan putih, penumpang di dalam kabin tiba-tiba mendengar teriakan minta tolong dan benturan aneh di lantai kabin pesawat. Keruan saja penumpang panik dan bertanya ada apa dengan kejadian ini ?

Pesawat Alaska dalam penerbangan menuju
Saat pesawat tengah mengudara,  dalam ruang kargo pesawat inilah, seorang petugas kargo terjebak di dalamnya dan minta tolong untuk dikeluarkan.
Petugas kargo langsung diamankan begitu pesawat mendarat kembali di bandara Seattle.
Petugas kargo langsung diamankan begitu pesawat mendarat kembali di bandara Seattle.
Ternyata suara benturan itu adalah pukulan keras berasal dari ruang bagasi tempat menyimpan barang penumpang. Pilot pesawat akhirnya meminta izin kembali kepada petugas pengawas lalu lintas udara. " Saya mendengar suara berasal dari ruang bagasi dan akhirnya memutuskan kembali, " kata pilot.

Namun, pukulan bukannya berhenti malah semakin kencang suaranya dan seorang marshal udara yang bertugas balik memukul lantai kabin dan mengatakan, bahwa pesawat akan mendarat. Begitu mendarat, si tukang tidur itu lemas dan dibawa ambulan ke ruang darurat untuk mendapatkan pemeriksaan.

Reuters / AFP / Foto : nydailynews

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.