ON LINE

Followers

STOP KONSUMSI MINUMAN BERALKOHOL SAAT HAMIL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 01 April 2015

Bagi Anda yang berupaya memiliki anak ataupun yang sedang hamil tiga bulan pertama harus berhenti mengonsumsi minuman beralkohol jenis apa pun. Miturut Perhimpunan Obstetri dan Ginekologi Inggris ( RCOG ), berhenti total mengonsumi alkohol di masa itu mencegah dampak buruk alkohol pada janin. Namun, Institut untuk Kesehatan dan Perawatan Unggul ( NICE ) Amerika Serikat menegaskan, alkohol tak boleh dikonsumsi sepanjang proses kehamilan, termasuk saat kandungan berusia tiga bulan lebih.

Ibu hamil dalam masa tiga bulan pertama, sebaiknya harus berhenti minum alkohol.
Ibu hamil dalam masa tiga bulan pertama, harus berhenti minuman beralkohol yang berdampak buruk pada janin yang dikandungnya.
RCOG menilai, mengonsumsi alkohol di masa pembetukan janin dan tiga bulan usia kandungan memicu keguguran. Selain periode itu, mengonsumsi alkohol dibatasi 1-2 unit ( 1 unit setara 284 mililiter bir dengan kandungan alkohol 4 persen ) sekali seminggu.

" Pembatasan alkohol juga berlaku bagi bayi menyusui, " kata Phillippa Marsden dari RCOG, Selasa ( 10/2 ). Namun, Simon Newell dari Ikatan Dokter Anak dan Kesehatan Anak Inggris ( RCPCH ) menegaskan, tak ada jumlah alkohol yang aman dikonsumsi ibu selama hamil karena kondisi tiap kehamilan berbeda.

Sumber : Kilas Iptek / BBC / MZW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.