ON LINE

Followers

PAT MARTIN MINTA IZIN MENINGGALKAN SIDANG PARLEMEN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 06 April 2015

Celana dalam yang kesempitan memang bisa menjadi masalah serius, tidak terkecuali bagi anggota parlemen Kanada. Karena alasan itulah, Pat Martin meminta izin untuk meninggalkan sidang parlemen karena merasa kesakitan pada alat vitalnya. Usut punya usut ternyata dia memakai celana dalam sempit.

Miturut Martin yang sedikit tersipu malu menceritakan sakitnya itu, awalnya dia membeli setumpuk celana dalam diskonan yang ternyata sempit ukurannya. Saat dipakai dia merasa tak nyaman dan merasakan sakit pada pangkal pahanya. Saking sakitnya dia minta izin pimpinan sidang untuk meninggalkan ruangan pergi ke kamar mandi untuk melihat alat vitalnya.

nggota Partai Demokrasi Baru, Pat Martin.
Anggota Partai Demokrasi Baru, Pat Martin. Ia merasa tak nyaman dengan celana dalam yang dikenakannya saat sidang parlemen.
Namun, saat hendak meninggalkan ruangan, Martin sempat ditahan pimpinan sidang karena tengah memasuki sesi pemungutan suara. Martin tetap ngotot mengemukakan alasan disambut tawa riuh dan tepuk tangan peserta sidang lainnya yang mendengarkan jawaban Martin yang terus terang apa adanya.

Martin pun diizinkan meninggalkan ruangaan sidang dan berjanji kembali segera jika sudah selesai urusannya itu. Urusan penting dan gawat ini pun bisa ditanggulangi Martin dengan nafas ngos-ngosan karena keringat dinginnya terus mengucur saat membetulkan organ vitalnya yang terjepit kain celana sempitnya. Akhirnya Martin pun kembali tepat pada waktunya.

BBC / Foto : Reuters/Chris Wattie.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.