ON LINE

Followers

OWEN MEREKAM PETIR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 08 April 2015

Owen Craft, seorang mahasiswa dari Universitas Washington, Amerika Serikat, ketika merekam atau  memfilmkan petir di atas kota Seattle, tak sengaja menangkap  gambar petir menyambar dua pesawat yang sedang mendekati bandara internasional Seattlle, Tacoma. " Saya tertegun beberapa detik karena beberapa detik karena tak  percaya pada  apa yang saya lihat, " kata Owen Craft kepada KOMO-TV.

Owner merekam petir yang tengah menyambar pesawat Air Alaska.
Owen merekam petir yang tengah menyambar pesawat Air Alaska.
Setelah kedua pesawat itu tersambar petir, saya tahu saya mendapat sesuatu yang spektakuler, " ujar Craft. Pesawat-pesawat itu kemudian diidentifikasi sebagai pesawat Alaska Air dengan nomor penerbangan 515 dari Houston. UPI melaporkan, Kim Dodge, seorang penumpang Alaska Air 731, mengatakan, dirinya sedang melihat ke luar jendela ketika petir menyambar.

Kami terbang masuk dan keluar awan. Ada sinar matahari kemudian gelap, kata Dodge. " Saya sedang melihat ke luar jendela ketika melihat kilatan cahaya dan secara beruntun petir menghantam bagian atas tengah sayap kanan dekat mesin, "ujarnya.

UPI / LOK / Photo : Youtube by Owen.

1 Responses to OWEN MEREKAM PETIR.

  1. Unknown Says:
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.