ON LINE

Followers

JIMMY MARMOT TANAH MENGGIGIT TELINGA JON FREUND.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 02 April 2015

Seorang wali kota di Negara Bagian Wisconsin, Amerika Serikat yang tiba-tiba populer di media sosial setelah telinganya digigit marmot tanah alias groundhog pada saat Grounding Day, Februari lalu, ternyata kalah dalam pemilihan pendahuluan. Jon Freund, yang terpilih sebagai Wali Kota Sun Prairie pada 2014, hanya menduduki posisi ketiga di antara para kandidat pada pemilihan Selasa lalu di Madison, suburban Wisconsin.  Sayangnya, Freund tidak bisa dimintai komentarnya sampai hari Rabu lalu.

Punxsutawney Phil mengambil gigitan dari tangan bersarung dari handler Ron Ploucha selama perayaan 129 dari Groundhog Day di Knob Gobbler di Punxsutawney, Pa. Senin, 2 Februari, 2015.
Punxsutawney Phil calon kandidat wali kota kena  gigitan marmot tanah  selama perayaan  Groundhog Day di Knob Gobbler di Punxsutawney,  Senin, 2 Februari, 2015.
Marmut tanah bernama Jimmy menggigit telinga kiri Freund saat asistennya memberikan hewan pengerat itu kepadanya pada perayaaan Grounding Day, 2 Februari lalu. Secara tradisional, marmot tanah akan membisikan sebuah ramalan yang hanya akan diketahui sang wali kota. Kepada massa pendukungnya kala itu, Freund mengatakan, Jimmy membisikkan bahwa musim semi akan segera menjelang.

Sehari setelah telinganya digigit, Freund menyatakan telah memaafkan Jimmy. Freund juga mengaku mendapatkan pesan dari marmot lain, Clara. Ia membisikkan di telinga Freund, " Kalau saya manusia di kota Anda, pasti saya akan memilih Anda." Freund menjawab, terima kasih Clara atas dukunganmu.
Ternyata Freund kalah. Kemungkinan besar, Jimmy lah yang sudah memprediksi hal ini melalui gigitannya.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.