ON LINE

Followers

BALON BERBENTUK ANGKA 21.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 03 April 2015

Saat ini, hati-hari memasang angka atau huruf tertentu. Jika mirip dengan simbol yang merujuk pada kelompok Negara Islam di Irak dan Suriah ( NIIS ), siap-siap berurusan dengan polisi. Di Karlskrona, Swedia, Senin ( 23/2 ), polisi mendatangi rumah Sarah Ericsson karena menerima laporan dari warga bahwa pada malam sebelumnya ada tulisan IS ( Islamic State atau NIIS ) di rumah Ericsson. Rupanya bentuk IS yang dilihat pelapor itu dari luar kaca jendela adalah balon yang berbentuk angka 21.

Sarrah Ericsson dan Fabian Akesson ( belakang ) senga merayakan pesta ulang tahun dengan dekorasi angka 21 pada balon yang menempel di jendela kaca.
Sarrah Ericsson dan Fabian Akesson ( belakang ) sedang merayakan pesta ulang.
Hiasan angka 21 yang menempel di dinding kaca rumah Sarah Ericsson sepintas mirip huruf IS.
Hiasan angka 21 yang menempel di dinding kaca rumah Sarah Ericsson sepintas mirip huruf IS.
Sat itu, Ericsson sedang mengadakan pesta ulang tahunnya ke-21. Setelah dijelaskan Ericsson dan pacarnya, Fabian Akesson, polisi pun paham dan malah ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun. Seperti dilaporkan situs media thelocal.se, polisi tetap meminta balon berbentuk angka 21 itu dicopot.
 
ATO / Sarah Ericsson via Facebook.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.