ON LINE

Followers

TRIG MENGINJAK PUNGGUNG ANJING LABRADOR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 25 Maret 2015

Foto yang diunggah ke laman Facebook oleh Sarah Palin yang  memperlihatkan putra bungsunya, Trig, memakai punggung anjing sebagai pijakan. Akibatnya pengguna Facebook melihatnya dan marah pada Trig, Jumat ( 2/1 ) lalu. Trig ( 6 ) yang menderita downsyndrome, terlihat menginjak punggung seekor labrador hitam yang berbaring di lantai dapur.

Trig memakai punggung anjing itu untuk menjangkau bak cuci piring. Palin, politisi Republik dan kandidat wakil presiden pada 2008, mendapat 12.000 komentar dalam laman Facebook nya itu. Sebagian besar mencerca sebagai penganiayaan terhadap hewan meski ada pula yang memuji Trig. " Trig bertekad membantu mencuci piring, sementar ibunya tidak menyadari hal itu, " tulis Palin.

Karena tempat cuci piring tinggi terpaksa Trig menginjak punggung Peta.
Karena tempat cuci piring tinggi terpaksa Trig menginjak punggung Peta.
Sebagian sekuen saat Trig menginjak Peta, anjing labrador milik ibunya yang berbaring di lantai dapur rumahnya.
Sebagian sekuen saat Trig menginjak Peta, anjing labrador milik ibunya yang tertelungkup di lantai dapur rumahnya.
Akhirnya kedua kaki Trig menginjak punggung Peta, saat kedua tangannya menjangkau tempat cuci piring.
Akhirnya kedua kaki Trig menginjak punggung Peta, saat kedua tangannya menjangkau tempat cuci piring.
Sering saat ibunya memasak di dapur, Trig bermain bersama Peta. Trig membiarkan tubuhnya masuk kolong tubuh Peta anjing labrador milik ibunya.
Sering saat Sarah Palin sedang memasak di dapur, Trig bermain bersama Peta. Trig membiarkan tubuhnya masuk kolong tubuh Peta anjing labrador milik ibunya.
Sarah Palin.
Sarah Palin.
Saat itu anjing labrador miliknya sedang berbaring dan menghalangi jalan bagi Trig untuk menjangkau tempat cuci piring. Agar bisa menjangkau tempat cuci piring, maka Trig menginjak punggung anjing milik ibunya. Pengunjung Facebook yang marah mengatakan, Palin seharusnya melarang anaknya menginjak anjing tersebut, tulis beberapa komentar akun Facebook Palin yang sudah mempunyai pengikut 4,5 juta orang.

Reuters / Picture : Sarah Palin Facebook.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.