ON LINE

Followers

TANG MENGOLEKSI RIBUAN PAKAIAN DALAM PEREMPUAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 19 Maret 2015

Entah bagaimana perasaan pria Tiongkok yang satu ini. Bayangkan, pria bernama Tang ini ketahuan mencuri dan menyimpan ribuan pakaian dalam perempuan. Rahasianya terungkap gara-gara plafon tempat pintu darurat di tempat tinggalnya bobol. Polisi kota Yulin di Shaanxi, Tiongkok, beberapa waktu lalu mengatakan telah menemukan lebih dari 2.000 pakaian dalam perempuan di plafon itu.

Ribuan pakaian dalam perempuan yang dicuri Tang digelar di sebuah lapangan untuk dihitung.
Polisi berhasil mengamankan ribuan pakaian dalam perempuan yang dicuri Tang. Pakaian dalam itu digelar di sebuah lapangan untuk dihitung.
 hasil penyelidikan memungkinkan Tang talah mencuri juga dikomplek lain mengingat jumlah pakaian dalam yang dicurinya mencapai 2000-an.
Hasil penyelidikan memungkinkan Tang telah mencuri juga dikomplek lain. Mengingat jumlah pakaian dalam yang dicurinya mencapai 2000-an.
Pakaian dalam wanita berserakan di lantai dan sebagian masih berada di loteng apartemen tempat Tang tinggal.
Pakaian dalam wanita berserakan di lantai dan sebagian masih berada di loteng apartemen tempat Tang tinggal.
Sudah sejak lama, para perempuan yang tinggal di komplek apartemen itu mengeluh sering kehilangan pakaian dalam. Selama ini sang pencuri belum ketangkap membuat perempuan yang tinggal di apartemen semakin was-was. Ternyata dalam menjalankan aksinya, Tang menggunakan kunci master untuk masuk ke apartemen tetangganya lalu mencuri pakaian dalam perempuan.

Aksi Tang ini dilakukan saat perempuan tetangganya itu pergi keluar. Miturut psikolog yang paham soal kejiwaan pria, rupanya Tang diketahui memiliki kelainan mental. Ia sangat terobsesi pada pakaian dalam perempuan dan ingin memilikinya.
 
Reuters / ATO / Shanghai List.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.