ON LINE

Followers

PERDAGANGAN SATWA DARI MYANMAR KE TIONGKOK NAIK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 19 Maret 2015

Studi terkini berdasarkan data survei dua dekade menunjukkan, perdagangan bagian tubuh harimau dan jenis kucing liar lain dari Myanmar ke Tiongkok meningkat. Pada laporan yang diterbitkan di jurnal Biological Conservation edisi terbaru, perdagangan di toko-toko di Mong La, daerah Myanmar di perbatasan Tiongkok, disebut meningkat lebih dari tiga kali lipat dalam delapan tahun terakhir. Sementara itu, penjualan di kota lain, Tachilek, yang berbatasan dengan Thailand, menurun.

Harimau tangkapan terbesar, 3,1 meter di antara pasak. Hewan besar itu ditembak kurang dari dua kilometer dari istana Maharaja di Ambikapur. General Mitchell berdiri bersama tuan rumah, Maharaja Surguja. Foto: Brigjen William Mitchell, National Geographic
Ilustrasi : Harimau tangkapan terbesar, panjang 3,1 meter mati tertembak. Hewan besar itu ditembak sekitar dua kilometer dari istana Maharaja di Ambikapur. General Mitchell berdiri bersama tuan rumah, Maharaja Surguja. Foto: Brigjen William Mitchell, National Geographic
" Mungkin itu karena penegakan aturan telah meningkat di Thailand, sedangkan di Tiongkok ada daerah yang belum tegas melarang, " kata penulis laporan Chris Shepherd dari Traffic, jaringan pemantau perdagangan satwa liar internasional. Para ahli mengatakan, Pemerintah Myanmar tidak bisa mengontrol Mong La mengingat kota itu dikelola kelompok bersenjata lewat kesepakatan damai dengan pemerintah.

Sumber : Kilas Iptek / BBC / JOG.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.