ON LINE

Followers

MYANMAR MULAI MEMBUKA DIRI MAU BERGAUL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 31 Maret 2015

Myanmar kini pelan-pelan membuka diri. Mereka juga sudah mulai aktif di dunia internasional, terutama di organisasi regional ASEAN. Untuk menghargai langkah Myanmar yang membuka diri dan mau bergaul di dunia internasional, negara-negara ASEAN pun mendaulat Myanmar untuk menjadi tuan rumah KTT ASEAN 2014. Keterbukaan Myanmar ini rupanya mendapat respons positif pula dari Organisasi Miss Universe.

Miss Universe 2014 Sharr Htut Eaindra saat mengikuti ajang Miss Universe .
Miss Universe Sharr Htut Eaindra saat mengikuti ajang Miss Universe 2014 di Amerika Serikat ( 25/1/15 ).
Mereka menawari negara itu untuk menjadi tuan rumah pemilihan Miss Universe 2015. Soe Yu Wai, Direktur Miss Universe Myanmar menyatakan, negaranya mendapat tawaran itu saat dirinya menemani Sharr Htut Eaindra mengikuti pemilihan Miss Universe 2014, yang berlangsung pada 25 Januari 2015, di Amerika Serikat. Myanmar dinilai mampu menjadi tuan rumah pemilihan Miss Universe periode mendatang karena berhasil dua kali berturut-turut menggelar pemilihan Miss Universe tingkat Myanmar 2013 dan 2014.

" Kami sangat bangga dengan tawaran ini, " tutur Wai, dikutip situs media Thailand, nationmultimedia.com, Rabu ( 4/2 ). Soal diterima atau tidaknya tawaran itu, tentu bukan Wai seorang yang menentukan. Kita tunggu saja, akankah Myanmar menerima tawaran sebagai tuan rumah pemilihan Miss Universe periode mendatang ?

ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.