ON LINE

Followers

CINCIN EMAS ITU KEMBALI KEPADA PEMILIKNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Maret 2015

Robert Fowler, yang tinggal di Teluk San Fransisco, California, Amerika Serikat, kehilangan cincin di laut, 35 silam. Tak dikira, cincin itu bisa kembali ke tangannya. Fowler, ketika berusia 17 tahun berselancar di lepas pantai Marin County, San Fransisco.

Saat dia asyik dengan hobinya berselancar, cincin emas SMA - nya lepas dan hilang di laut. Tak sedetik pun Fowler pernah berpikiran cincinnya akan kembali kepadanya. Ia sudah merelakan barang berharga miliknya itu lenyap ditelan air laut.

Ilustrasi saat cincin berharga itu kembali kepada pemiliknya, Robert Fowler. Image, Istock
Ilustrasi saat cincin berharga itu kembali kepada pemiliknya, Robert Fowler. Image, Istock
Namun tak disangka, ketika dua minggu lalu, Larry Feurzeig yang senang berburu benda berharga menemukan cincin itu. Seperti ditulis sfgate.com, Feurzeig sedang berjalan-jalan di Pantai Bolinas, di Marin Countym sambil mengoperasikan detektor logam. Lewat alat dengar di telinga, ia bisa mengetahui jenis logam yang terdeteksi koin atau sekedar kaleng bir.
 
Kali ini bunyi yang didengarnya sangat berbeda dari biasanya. Feurzeig mendapati benda itu adalah cincin emas. Dengan menelusuri nama Flower dan nama SMA - nya yang terukir pada cincin, Feurzeig bisa menghubungi Fowler.

Mereka bertemu bagaikan kawan lama yang lama tak bersua. Dalam pertemuan itu, Robert Fowler menerima kembali cincin emasnya yang telah lama hilang. Sebagai ungkapan terima kasih, Robert Fowler memberikan sebotol sampanye kepada Feurzeig yang diterimanya dengan gembira.

AFP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.