ON LINE

Followers

YANGUO CHEN DAN JIE WU NAIK MOBIL KE BIRMINGHAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 12 November 2014

Pasangan suami-istri dari Shanghai, Tiongkok, tiba dengan selamat di kota Birmingham, Inggris setelah menempuh perjalanan darat sangat panjang dengan mobil van mereka. Yanguo Chen (48 ) dan Jie Wu ( 48) berangkat dari Shanghai, 1 Juli lalu dan tiba di Birmingham pada 26 Agustus setelah berkendara sejauh 19.950 kilometer.  Menurut kantor berita Xinhua yang dikutip UPI, mereka menyusuri jalan raya di Mongolia, Rusia, Finlandia, Swedia, Norwegia, Denmark, Jerman, Belanda, dan Perancis sebelum menyeberang ke Inggris.

" Kami keluar dari pekerjaan kami untuk melakukan ini. Teman dan keluarga bilang kami gila. Saya melakukan perjalanan yang mereka bilang gila,tapi kami menjalaninya dengan senang tak ada beban, " tutur Jie Wu. Alasan perjalanan mereka lebih gila lagi bagi sebagian besar orang.

Pasangan suami istri, Yaoguo Chen dan Jie Wu tiba di Birmingham setelah menempuh perjalanan darat dan laut.
Pasangan suami istri, Yaoguo Chen dan Jie Wu tiba di Birmingham setelah menempuh perjalanan darat sejauh 19.956 km. Ini perjalanan gila, ujar Yaoguo kepada UPI.
Mereka mengaku nekat menempuh perjalanan itu karean terinspirasi mobil mereka, van pengangkut barang merek Maxus V80. Meski diproduksi di Shanghai, van tersebut dibuat berdasarkan mobil yang pernah diproduksi perusahaan LDV di Birmingham beberapa tahun lalu.

" Memiliki sebuah Maxus adalah alasan utama kami ingin datang ke Birmingham. Mobil ini berasal dari Birmingham karena didesain oleh LDV. Karena itulah mobil ini sekarang telah pulang ke rumahnya di Birmingham, " ujar Jie penuh semangat menceritakan mobil van-nya ini.

Xinhua / UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.