ON LINE

Followers

WARGA OAKLAND BOLEH MAIN PINBALL LAGI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 10 November 2014

Larangan bermain pinball di tempat umum selama 80 tahun di Oakland, California akhirnya dicabut bulan lalu. Mesin ketangkasan itu dilarang sejak era 1930 - an karena dianggap mesin judi. Josh Sharpe, Presiden Asosiasi Pinball Internasional, mengatakan, stigma pada pinball sulit dilepaskan.

Josh Sharpe ( kiri ) Presiden Asosiasi Pinball Internasional.
Josh Sharpe ( kiri ) Presiden Asosiasi Pinball Internasional.
" Padahal, semua bergantung pada ketangkasan mengendalikan bola dan aliran listrik, " ujarnya. Menyambut pencabutan larangan itu, jaringan toko alat elektronik Radio Shack menggelar turnamen pinball sebulan penuh. Peserta harus mencapai angka minimal 50 juta untuk lolos ke 16 besar yang akan bertanding di final September ini. Anda ingin ikut, mumpung masih berlangsung turnamen ini ?

Global Times / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.