ON LINE

Followers

SHARON STANDIFIRD JENGKEL KEPADA ANAKNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 17 November 2014

Seorang ibu dari Houston, Negara Bagian Texas, AS, jengkel dengan anak-anaknya yang selalu mengabaikan panggilan telepon dan pesan teks singkat dari dia. Ia pun menyelesaikan masalah ini dengan melibatkan teknologi masa kini. Sharon Standifird, nama ibu itu, mengembangkan aplikasi telepon pintar yang bisa memberi pelajaran kepada anak-anaknya dan anak-anak lain di seluruh dunia yang senang mengabaikan telepon orangtua mereka.

Aplikasi yang diberi nama Ignore No More ( Jangan Abaikan Lagi ) itu memungkinkan orangtua mengunci telepon seluler anak-anak mereka dari jauh. Si anak baru bisa menggunakan teleponnya kembali setelah menelepon balik orangtuanya dan meminta kata sandi khusus untuk membuka kunci tersebut. " Kita perlu mengembangkan sebuah aplikasi yang benar-benar akan melumpuhkan telepon mereka, " kata Standifird kepada CBS New York, seperti dikutip UPI, Senin ( 18/8  ).

Menu ignore more untuk mengontrol anak dari jauh.
Menu ignore no more untuk mengunci telepon pintar anak dari jauh. Anak baru bisa menggunakan kembali ponselnya, setelah menelepon balik orang tuanya.
Sharon Standifird pencipta menu
Sharon Standifird pencipta menu aplikasi Ignore No More.
Saya mulai mencari tahu bagaimana caranya membuat aplikasi seperti itu. Selama telepon mereka terkunci, anak-anak masih bisa telepon nomer darurat 911. Saat ditanya pendapatnya tentang hasil karya ibunya, Bradley Standifird berkomentar, " Aku pikir itu ide bagus, tetapi buat orang lain, bukan untukku."

Aplikasi buat anak bandel tak menghiraukan panggilan telepon orangtuanya sudah bisa dibeli di Google Play Store. Tinggal aplikasinya, apakah setelah menggunakan alat itu, anak tambah patuh atau semakin bandel. Waktu jua yang akan menunjukkan, bahwa teknologi bagai pisau bermata dua.

UPI / AFP / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.