ON LINE

Followers

RYAN CAMPBELL JATUH KE JURANG SEDALAM 18 METER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 12 November 2014

Seorang pria warga Ohio, AS, terjatuh ke jurang sedalam 18 meter setelah berjalan dalam tidur. Untungnya, dia selamat dan hanya menderita luka-luka ringan. Ryan Campbell ( 27 ) nama pria itu, sedang berkemah dengan teman-temannya di salah satu sudut Hutan Tanaman Nasional Daniel Boone, Negara Bagian Kentucky, AS, sekitar 259 kilometer sebelah tenggara kota Lousville, Kamis pekan lalu.

Pada dini hari, saat teman-temannya tidur nyenyak, Campbell berjalan-jalan dalam kondisi masih tidur ( sleepwalking ). Baru berjalan beberapa meter, ia terjatuh ke dalam jurang. " Dia menderita trauma di bagian wajah dan luka goresan di kepala, tetapi suasana hatinya bagus, Dia merespons semua instruksi kami, " ujar John May, anggota tim SAR Wolfe County yang pertama tiba di lokasi jatuhnya Campbell.

Regu penyelamat SAR bekerja mengangkat tubuh dari dasar jurang.
Anggota  SAR Wolfe County sedang  mengangkat tubuh Ryan Campbell dari dasar jurang.
Miturut tim penyelamat, hidup pria itu terselamatkan setelah jatuh ke semak-semak yang menahan laju jatuhnya tubuh. Adanya semak yang menahan beban tubuh Campbell, membuat pria ini tercegah dari luka lebih parah. Mungkin lain kali dia perlu diikat dengan tempat tidurnya, jika berkemah lagi di hutan. Ono-ono wahe bocah iki.

Reuters / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.