ON LINE

Followers

RUMAH TUA ANGKER YANG TAK PERNAH MATI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 29 November 2014

Pengurus kompleks rumah tua yang dianggap sebagai rumah paling berhantu di Beijing, Tiongkok, makin pusing tujuh keliling dari hari ke hari. Pasalnya, makin banyak orang yang berbondong-bondong ingin melihat penampakan hantu di rumah besar dari era akhir Dinasti Qing itu. Menurut The Beijing News, yang dikutip laman Globaltimes.en, dulu hanya ada satu-dua pemburu hantu yang suka mendatangi rumah tersebut.

Namun, sejak penayangan film horor lokal berjudul Rumah yang Tak Pernah Mati alias The House That Never Dies, Jumat pekan lalu, minat masyarakat awam bertambah. Pengambilan gambar film 3D itu memang dilakukan di rumah dua lantai tersebut. "Akhir pekan lalu, ada ribuan pengunjung datang ke rumah itu sampai kami harus minta mereka baris dan masuk bergiliran dalam grup-grup kecil, " ujar seorang pegawai penjaga rumah itu.

Poster film rumah hantu
Poster film horor Rumah Tak Pernah Mati alias jing cheng 81 hao. Photo : Baidu com
Rumah tak pernah mati.
Bangunan berlantai dua yang dipakai lokasi shooting film horor berjudul The House That Never Dies.
Polisi pun didatangkan untuk menertibkan para pencari hantu tersebut. Kehadiran banyak orang juga mulai berdampak buruk menimbulkan retakan-retakan di tangga rumah berusia lebih dari 100 tahun. Hantu-hantu penghuni rumah tua ini mungkin sudah lari ketakutan melihat ulah manusia yang masuk tempat tinggalnya.

Global Times / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.