ON LINE

Followers

PROTES SOAL UKURAN KONDOM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 16 November 2014

Produsen kondom yang memasok pasar Uganda bingung. Pasalnya kondom hasil pabriknya yang didesain kecil, sedang, dan besar mendapat kritik masyarakat Uganda pengguna kondom. Karena itulah demi memuaskan pengguna kondom, kritik membangun itu diterima dengan baik dan berusaha mendesain ulang ukuran kondom agar konsumen puas.

Pasalnya masyarakat Uganda telah kadung cinta dengan kondom demi keamanan dirinya dari tertular virus AID. Pekan lalu, anggota parlemen Uganda mendapat kecaman protes dari masyarakat setempat, karena kondom yang dijual di toko dan sudah beredar di masyarakat, ukurannya terlalu kecil atau pendek ukurannya. Mengingat lelaki di Afrika timur itu postur tubuhnya tinggi, besar maka untuk menggunakan kondom juga harus ukuran besar.

Kasus HIV / AIDS di Uganda sudah menjadi isu nasional negeri di Afrika Timur.
Kasus HIV / AIDS  Uganda sudah menjadi isu nasional negeri di Afrika Timur.
Anggota parlemen untuk Komisi Penanggulangan HIV / AIDS, Tom Aza mengatakan, setelah meninjau ke beberapa daerah, dia mendapat keluhan masyarakat tentang ukuran kondom yang terlalu kecil. Merebaknya AIDS di Uganda sudah menjadi isu nasional di Uganda. Aza khawatir jika masyarakat jenuh dengan ukuran kondom yang terlalu kecil, maka mereka akan segan menggunakan kondom saat berkencan dengan pasangannya.

Apalagi anak muda  di negeri itu mengeluh, bahwa kondomnya terlalu pendek. Mengingat organ seksual pria Uganda tidak cocok dengan ukuran kondom yang beredar di pasaran, maka satu-satunya cara adalah protes ke parlemen agar  produsen kondom, mau membuat kondom lebih gede lagi. Merard Bitekyerezo, yang membidangi penanggulangan HIV / AIDS di Parlemen Uganda akan menampung aspirasi warga setempat. Kini masyarakat Uganda menantikan kondom yang beredar di masyarakat sudah sesuai dengan selera mereka.

AFP / Photo Credit: New Vision.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.