ON LINE

Followers

POLISI DISTRIK SODERMALM MENGERJAKAN PR MATEMATIKA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 23 November 2014

Polisi di Swedia tak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga membantu mengerjakan pekerjaan rumah alias PR anak sekolah. Pasalnya bocah sekolah ini kesulitan mengerjakan soal-soal pelajaran yang diberikan gurunya, khususnya pelajaran matematika. Saat bocah ini tengah mengerjakan soal-soal matematika di rumahnya, mendadak ada suara benturan cukup keras di sekitar rumah.

Karena takut suara itu berasal dari luar rumah dan boleh jadi ada perampok tengah menyatroni rumahnya, bocah laki-laki berusia 11 tahun ini pun menelepon polisi. Ia takut karena tinggal sendirian di rumahnya dan begitu mendapat laporan, dua polisi patroli Distrik Sodermalam, Stockholm pun bergerak ke rumah bocah itu. Polisi lalu memeriksa sekitar rumah itu dan memastikan tak ada hal mencurigakan.

Melihat anak itu tinggal sendirian, dua polisi itu memutuskan untuk menemaninya hingga ibunya datang.
Melihat anak itu tinggal sendirian, dua polisi itu memutuskan untuk menemaninya hingga ibunya datang, dengan membantu mengerjakan PR matematika.
Bocah itu pun gembira dengan kedatangan dua polisi yang menyatakan rumahnya aman-aman saja dan tak ada pencuri masuk rumah. Polisi Sodermalm pun lalu ikut menemani bocah itu memecahkan soal-soal PR matematika. Kepada laman berita Nyheter 24, juru bicara polisi Sodermalm, Viktor Adolphson, mengatakan, polisi menemani bocah itu sampai ibunya pulang.


" Dia sudah menelepon ibunya, tapi tidak juga datang dan terpaksa sendirian di rumah, " kata polisi Sodermalm dalam kicauan akun Twitternya. Karena kasihan terpaksa dua anggota polisi Sodermalm pun menemani bocah itu membantu mengerjakan tugas perkalian matematika, " ujar Adolphson. Dua petugas polisi pun gembira menemani bocah itu yang begitu bersemangat mengerjakan soal-soal matematika.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.