ON LINE

Followers

PISTOL ASISTEN PROFESOR MELETUS SENDIRI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 07 November 2014

Seorang asisten profesor di Idaho State University tanpa  sengaja menembak kakinya sendiri. Kecelakaan itu terjadi saat dia mengajar di laboratoriom kimia yang dipenuhi mahasiswa, Rabu lalu. Pistol semiotomatis yang berada di sakunya tiba-tiba terlepas dari sarungnya dan meletus mengenai kakinya sendiri.

Miturut petugas polisi Salmon, Idaho, AS, Paul Manning, pengajar itu memang memegang izin membawa senjata di kampus dan hal itu sesuai undang-undang. Baru-baru ini wakil rakyat di legislatif  Idaho memang merilis undang-undang untuk mengizinkan petugas kampus, termasuk pengajar, membawa senjata semiotomatis. Senjata itu harus disembunyikan di kantong atau di balik baju mereka.

Paul Manning
Paul Manning mengatakan, asisten profesor tak mengalami luka serius dan kini dalam  masa pemulihan, sebelum aktif mengajar lagi.
Pengajar itu hanya sebentar di rawat di rumah sakit sebelum diizinkan pulang. Pihak kepolisian menjelaskan, setelah kecelakaan itu, tidak ada upaya evakuasi terhadap 14.000  mahasiswa di Kampus Idaho. Kampus Idaho terkenal sebagai kampus paling aman di AS.

Polisi  juga mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki  mengapa  pistol itu bisa terlepas dan meletus begitu  saja. Dooor, begitu bunyinya begitu  keras.   Hal ini tentu saja membuat kaget si asisten profesor dan semua mahasiswa yang tengah praktek di laboratoriom.

AP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.