ON LINE

Followers

PELUNCURAN BUKU CATATAN REKOR DUNIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 07 November 2014

Siapa tak kenal dengan buku rekor Guinnes World Records ? Miturut rencana, Kamis ( 11/9/14 ) ini akan diluncurkan edisi ke - 60 buku berisi catatan berbagai rekor dunia tersebut. Selain berisi rekor-rekor terbaru yang dikumpulkan dalam  satu tahun  terakhir, buku tersebut juga akan memaparkan rekor-rekor yang masih bertahan selama 60 tahun terakhir.

Di antara pemegang rekor ini ada Nick Stoeberl asal California, AS, yang memiliki  lidah terpanjang di  dunia, yakni  10,1 sentimeter. Lalu ada Nick Buff dari  Inggris yang tercatat sebagai pemilik memorabilia James Bond terbanyak dengan 12.463 benda.

Lidah terpanjang di dunia milik
Lidah terpanjang di dunia milik Nick Stoeberl asal California, AS,  dipamerkan untuk meraih Guinnes  World Record.
Akio Obata dari Jepang memegang rekor koleksi makanan plastik  terbanyak di dunia dengan 8.000 barang. Termasuk di sini burger plastik raksasa kebanggaannya. Sementara pemegang rekor yang baru masuk tahun ini, antara lain, Inke  Siefker dari San Francisco, AS.

Ia tercatat sebagai rekor memanah baru dengan sasaran terjauh dengan kaki,  yakni pada jara 6,1 meter. Jadi, dia menarik busur dan anak panah dengan kaki pada saat berdiri terbalik pada dua tangannya.
Akiko Obata kolektor plastik terbanyak.
Akiko Obata asal Jepang kolektor plastik terbanyak, dengan burger plastik raksasa kebanggaannya.
Selanjutnya Karsten Maas dari Jerman mencatatkan namanya setelah membuat tongkat golf terpanjang dan  masih bisa digunakan,  yakni sepanjang 4,39 meter. " Edisi ini merupakan penanda penting dalam sejarah Guinnes World Records, memberi kita kesempatan melihat bagaimana rekor berubah  selama enam dekade yang luar biasa, "  ujar editor senior buku itu, Craig Glenday.

AFP / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.