ON LINE

Followers

NUNEZ FIGUEROA TERJEPIT CEROBONG ASAP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 23 November 2014

Berniat menyelidiki kawan baru yang dikenalnya melalui situs pertemanan daring, Genoveva Nunez Figueroa ( 30 ) malah ditolong petugas pemadam kebakaran karena terjebak di cerobong asap. Polisi California, AS, mengatakan, Nunez-Figueroa memasuki rumah kenalan barunya itu melalui cerobong asap. Tindakan  ini tanpa disadari Nenez mengundang bahaya, tetapi dia nekat saja melakukan aksi konyol itu.

Saat aksi dramatis ini tengah berlangsung, Nunez terjepit dan tak bisa bergerak lalu berteriak minta tolong pada orang yang lewat. Petugas pemadam kebakaran yang dihubungi langsung datang dan melakukan aksi penyelamatan. Petugas harus menggunakan sabun cuci piring untuk membantu melepaskan perempuan itu dari jepitan dinding cerobong asap setinggi 2 meter.

Aksi penyelamatan Nunez yang terjebak dalam cerobong asap. Petugas pemadam kebakaran terpaksa mengebor dinding cerobong yang terbuat dari beton.
Aksi penyelamatan Nunez yang terjebak dalam cerobong asap. Petugas pemadam kebakaran terpaksa mengebor dinding cerobong asap.
Perlahan-lahan tubuh Nunez berhasil dikeluarkand dari jepitan cerobong asap.
Perlahan-lahan tubuh Nunez berhasil dikeluarkan dari jepitan cerobong asap. Insert foto : Nunez Figueroa
Sebanyak 10 petugas bekerja selama 2 jam lebih untuk membebaskan Nunez yang pucat pasi wajahnya karena terjepit cerobong asap. Begitu bisa dibebaskan dari jepitan cerobong asap, Nunuz langsung ditahan karena memasuki rumah orang lain tanpa izin. Untuk aksinya itu, Nunez harus berpikir ulang kenapa untuk bertemu kawan barunya harus menempuh cara konyol yang tak lazim dilakukan  orang waras.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.