ON LINE

Followers

NIGEL SI BURUNG BEO TELAH PULANG KE RUMAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 22 November 2014

Empat tahun menghilang, burung beo yang tadinya pandai berbicara bahasa Inggris dengan aksen British yang kental, kembali dengan tutur bahasa yang sama sekali berbeda, yakni Spanyol. Si beo ini kembali ke pemiliknya, Darren Chick, penduduk Los Angeles, Amerika Serikat. Si burung beo bahkan sibuk memanggil-manggil seseorang dengan nama Larry. 

Harian Southern California, seperti dikutip Reuters, Senin lalu, mengabarkan, sang pemilik, Chick tidak pernah tahu ke mana si beo Afrika berwarna abu-abu itu pergi selama empat tahun. Meski sudah berganti tutur bahasanya, Nick mengaku sangat senang Nigel bisa kembali berkumpul di rumahnya dalam keadaan selamat. " Dia melakukan hal sempurna, " ujar Chick sumringah bertemu kembali dengan Nigel. Saya tahu burung itu adalah Nigel saat pertama kali datang dan melihatnya.

Nigel si burung beo sekarang pandai berbahasa Spanyol. Nick si pemilik burung beo, gembira dengan datangnya Nigel setelah empat tahun berpisah tanpa khabar apa pun.
Nigel si burung beo sekarang pandai berbahasa Spanyol. Nick si pemilik burung beo, gembira dengan datangnya Nigel setelah empat tahun berpisah tanpa khabar apa pun.
Nigel ditemukan di halaman belakang pasangan Torrance dan semula mereka pikir, beo tersebut milik Teresa Micco, wanita yang memasang iklan kehilangan burung beo beberapa hari lalu. Namun, saat berjumpa dengan Nigel, Micco sadar beo itu bukan miliknya. Micco lalu melacak melalui jaringan penjual burung sehingga terhubung dengan Chic yang masih belum percaya bahwa Nigel kembali begitu saja dan berbicara bahasa Spanyol.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.